Anggota Polsek Karangpandan Laksanakan Shalat Berjamaah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar – Disamping melaksanakan tugas Patroli, Anggota Polsek Karangpandan Polres Karanganyar melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Al furqon Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan, Rabu (09/10/19] Pukul 18.45 Wib.

Aiptu Suyatno melaksanakan Shalat magrib berjamaah dalam rangka menjalankan kewajiban sebagai umat Islam dan memakmurkan masjid serta bersilaturahmi mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Dengan seringnya Anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Suyatno mengajak jamaah untuk terus memakmurkan masjid di lingkungannya masing-masing dan berharap masjid bisa dijadikan sebagai pusat pembinaan masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kerukunan didalam kehidupan bermasyarakat, perbedaan yang ada di masyarakat marilah kita jadikan kekuatan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan” Tambah Aiptu Suyatno

Kami berharap dengan langkah tersebut bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mencegah berkembangnya paham radikalisme maupun intoleransi Khususnya di Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif.” Pungkas Aiptu Suyatno

Andhiq – Bhayangkara PID Promoter Polsek Karangpandan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer