Silaturahmi Muspika Kec. Jepara, Ajak Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkades Serentak.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Muspika Kec. Jepara bersama Staf Kasi Pemkot Kec. Jepara Bp. Sunarto, Ketua Panitia Pilkades Bp. Bangun Supriyanto, S.H., M.Si. beserta Anggota, Ketua Panwas Bp. Bambang Riyadi beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Bripka Tego Budiawan dan Babinsa Serma Hadi Sumarto.

Kegiatan sambang serta kemitraan ini adalah salah satu langkah yang efektif untuk menciptakan situasi agar tetap dalam keadaan kondusif karena melalui informasi yang diberikan serta partisipasi dari masyarakat dapat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi tetap aman utamanya jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau juga disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi).

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing serta bersama kita bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Pemilihan Petinggi (Pilpet) yang dilaksanakan secara serentak di Kab. Jepara serta melaksanakan langkah antisipasi adanya tindak kejahatan. Apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan langsung saja melaporkan ke Kantor Polisi, Bhabinkamtibmas atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I DG Mahendra.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer