Menara Bertilawah Bakal Dihadiri Qori Internasional Asal Mesir

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Yayasan Masjid Menara, dan Makam Sunan Kudus bakal mengadakan Menara Bertilawah di Kompleks Menara dan Masjid Sunan Kudus, Kamis (10/9/2019) besok. Rencananya, acara tersebut bakal dihadiri Qori Internasional Syeikh Mahmood Shahat dari Mesir.

Denny Nur Hakim Staf Dokumentasi dan Sejarah Yayasan Masjid Menara dan Makam Sunan Kudus (YM3SK) mengatakan, pihak yayasan akan kembali menggelar menara bertilawah pada Kamis (9/10/2019) malam. Acara akan dimulai pukul 20.00 WIB.

“Nantinya terlebih dahulu akan dibuka dengan penampilan penerbang dari menara sunan Kudus. Mereka nanti akan tampil kurang lebih 30 menit,” ujarnya saat ditemui di Kantor YM3SK, Rabu (9/10/2019).

Ia mengatakan, nantinya ada tiga qori yang akan tampil. Pertama akan dibuka oleh qori asal Kudus yakni Masud. Kemudian penampilan qori kedua qori asal Bandung yakni Salman Amrillah yang merupakan juara MTQ Internasional tahun 2019 di Taheran Iran.

“Serta nanti penampilan puncaknya yakni Qori Internasional Syeikh Mahmood Shahat dari Mesir. Ia akan tampil kurang lebih selama satu jam,” ujarnya.

Tak hanya itu, pada acara menera bertilawah ini juga akan mendapatkan tausyiah fadlail al quran dari HM Yusrul Hana. Terkait dengan persiapan, Danny mengatakan sudah 100 persen. Baik dari izin hingga persiapan pangung.

“Nanti sore kita mulai dekor. Nanti malam juga kita mulai cek sound. Kita akan tampil penuh,” katanya.

Ditambahkan dia, menara bertilawah dibuka untuk umum. Masyarakat umum diperbolehkan untuk mengikuti acara menara bertilawah tersebut.

“Kita minta doannya kepada masyarakat agar kegiatan tersebut sukses digelar,” ungkapnya.

polres Kudus Cyber News
sumber : Murianews

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer