Kelurahan Slerok Wakili Kota Tegal Dalam Penilaian PKK-KKBPK Tingkat Provinsi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Poltes Tegal – Polda Jateng – Kelurahan Slerok berhasil masuk nominasi tiga besar Penilaian Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Pelaksanaan penilaian mulai dilaksanakan, oleh tim penilai provinsi, Jum’at (4/10/19).

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan selamat datang kepada tim penilai dari Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah Kelurahan Slerok masuk nominasi penilaian di tingkat provinsi Jawa Tengah, “ungkap syukur WalikotaTegal.

Wali Kota menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK dan Kelurahan Slerok sudah melakukan persiapan sebaik mungkin dalam menghadapi penilaian dari tim penilai Provinsi Jawa Tengah.

Harapannya, kata Dedy, juri bisa melihat secara utuh apa yang benar-benar ada di lapangan, dan Keluraham Slerok bisa menjuarai lomba PKK KKBPK di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Syukur apabila kelurahan Slerok bisa mewakili Jawa Tengah di tingkat pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Slerok Untung Sugiharto menyampaikan bahwa, sebelumnya kelurahan Slerok melalui Tim Penggerak PKK Kota Tegal mengirimkan syarat administrasi untuk lomba PKK KKBPK di tingkat provinsi Jawa Tengah.

“Dan Alhamdulillah Kelurahan Slerok lolos seleksi administrasi dan masuk ke 3 besar penilaian PKK KKBPK tingkat kota, se Jawa Tengah,” katanya.

Tiga nominator tersebut diantaranya, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Kelurahan Randugarut Kecamatan Tugu, Kota Semarang dan Kelurahan Candran, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.

Selain di kantor Keluraha Slerok, Tim penilai juga melakukan ku jungan lapangan diwilayah RW IV, dimana tim akan meninjau langsung posyandu, PAUD, Posbindu , Rumah Sehat, Hasil Toga, Rumah Data, Taman Baca dan beberapa lokasi lainnya.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Vimanews)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer