Kasubag Humas Polres Batu Bangga Kerukunan Wartawan di Kota Batu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Batu Cyber News

Kasubag Humas Polres Batu Bangga Kerukunan Wartawan di Kota Batu

Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudistiro mengungkapkan rasa bangganya melihat kerukunan dan kekompakan wartawan yang ada di Kota Batu. Hal ini disampaikan kala mengunjungi Kantor DPC PWRI Kota Batu yang berlokasi di jalan Kartini, Kota Batu, Rabu (2/10/19 ) siang.

“Terus terang, saya sangat bangga sekali kepada rekan-rekan wartawan yang ada di Kota Batu. Sebab, walaupun berbeda-beda organisasi kewartawanan, namun rekan-rekan disini kompak dan solid. Artinya, tidak saling menjelekkan antara sesama, terlebih satu profesi,” ungkap dia.

Lanjut dia, kunjungan ke kantor DPC PWRI Kota Batu ini untuk sekadar bersilaturahim, yang mana kantor tersebut memang biasa di pakai rekan-rekan wartawan untuk berkumpul dan merilis berita.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kota Batu M. Syahrul Huda, S.Ikom, mengaku berterima kasih atas kunjungan Kasubag Humas Polres Batu tersebut. “Saya mengucapkan terimakasih, atas kunjungan dari Kasubag Humas Polres Batu yang telah meluangkan waktunya untuk mampir. Terus terang, ini suatu kebanggaan bagi kita semua, tetutama bagi teman-teman yang biasa disini,” kata Sarjana Ilmu Komunikasi ini.

Fotografer model yang juga wartawan ini menambahkan, bahwasanya kantor DPC PWRI ini memang tempat berkumpulnya bagi mayoritas yang biasa melakukan tugas jurnalistiknya di Kota Batu. “Ya, keberadaan kantor ini bukan berarti rekan-rekan yang disini tergabung dalam organisasi kami (PWRI). Namun, ada banyak latar belakang organisasi lainnya, seperti PWI dan IJTI,” sebut dia.

Syahrul menambahkan, kantor DPC PWRI tidak hanya digunakan membahas organisasi, melainkan juga membahas seputar informasi untuk selanjutnya dijadikan pemberitaan. “Kalau teman-teman sudah berkumpul, kita tidak membahas organisasi, akan tetapi kita sharing masalah informasi yang kemudian kita rilis menjadi sebuah berita. Selain itu juga sharing ilmu mengenai kewartawanan,” bebernya.

Syahrul juga berharap, kepada semua wartawan yang ada di Kota Batu untuk selalu kompak dan rukun, tidak membeda bedakan media yang satu dengan lainnya. “Saya berharap kepada teman-teman untuk selalu solid menanamkan jiwa korsa, tidak menjelek-jelekan satu sama lain. Walaupun entah itu medianya mingguan, harian atau apapun itu, hal yang terpenting kita satu profesi. Sudah seyogyanya kita harus bersatu, dan bila teman-teman ingin beristirahat sekaligus melepas penat seusai liputan, kantor DPC PWRI sangat terbuka untuk siapapun,” pungkasnya.

 

Polres Batu Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer