Saking Imutnya, Guru Ini Sering Dikira Sebagai Murid

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News-SOLO — Sosok Ian Francis Manga, 22, guru di Mater El Roi School Inc, San Jose Del Monte City, Bulacan, Filipina mendadak viral di media sosial dengan kisah uniknya. Meski sudah menjadi guru, Ia sering kali dikira sebagai murid di sekolahnya lantaran wajahnya yang tampak masih sangat muda, tak seperti pria seumurannya.

 

Dikutip dari Nextshark, Minggu (29/9/2019), Ian memang memiliki tubuh yang tak terlalu tinggi. Meski demikian, Ia mengaku senang lantaran ia dianggap jauh lebih muda daripada usianya.”Aku suka seperti kakak laki-laki untuk murid-muridku. Saya selalu bermain dengan mereka,” kata Ian seperti dikutip dari Nextshark, Minggu (29/9/2019).

 

Ia menganggap kondisi fisiknya yang seperti itu merupakan efek kondisi kesehatannya yang buruk saat masih kecil. Ia mengaku tak mengalami tanda-tanda pubertas di masa remajanya, seperti tidak tumbuh rambut di ketiak dan wajahnya.Viral di media sosial dengan baby face, Ia mengaku tak pernah mendapatkan bullying atau perundungan dari netizen atau dari lingkungan di sekitarnya. Pasalnya, guru 22 tahun itu selalu bersikap ramah sehingga disukai banyak orang di sekitarnya. (Solopos)

#kapolda jateng #polres kendal #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #Andy Rifai

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer