Pemilik RM Bebek Slamet Wafat, Putra Almarhum: Bapak Mengeluh Sesak Nafas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News-SUKOHARJO – Pemilik Rumah Makan Bebek Goreng Haji Slamet meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, Senin (30/9/2019) sekitar 04.20 WIB. Almarhum meninggal lantaran serangan jantung dan sesak nafas.

 

Pantauan Solopos.com di rumah duka, Senin, puluhan pelayat mendatangi rumah duka di RT 01/RW 07, Kampung Sedahromo Lor, Kelurahan/Kecamatam Kartasura. Mereka menyalami anak almarhum yang berdiri di depan rumah duka.Putra keempat almarhum, Ardi Nur Prakoso, mengatakan bapaknya mengeluhkan sesak nafas dan tidak enak badan pada Sabtu (28/9/2019) malam. Kemudian Haji Slamet dibawa ke RS Kasih Ibu untuk mendapatkan perawatan medis. “Bapak sempat dirawat di rumah sakit sejak Sabtu malam. Informasi yang saya terima dari dokter, beliau terkena serangan jantung dan meninggal pada Senin subuh,” kata dia.

 

Almarhum berencana menunaikan ibadah umrah dengan anak dan cucunya pada November mendatang. Selama ini, almarhum juga kerap menggelar pengobatan gratis dan pengajian rutin setiap pekan.Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar duka ini juga menjadi viral di media sosial lantaran diunggah sejumlah akun buzzer Solo. “BERITA DUKA. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia legenda kuliner di kota Solo.. Bp.H. Slamet Raharjo, owner bebek pak Slamet. Semoga husnul khotimah,” tulis akun @agendasolo, Senin pagi WIB.

 

Dari lelayu yang diterima Solopos.com, mendiang H. Slamet akan dimakamkan di makam keluarga Hastana Kendal, Kartasura. Pemberangkatan jenazah dimulai siang ini pukul 13.00 WIB dari rumah duka. (Solopos)

Polresta Surakarta Cyber

#kapolda jateng #polres kendal #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #Andy Rifai

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer