Polsek Kebonarum berikan pengamanan pada giat Orgen Tunggal di Desa Gondang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News, Polsek Kebonarum – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya kerusuhan dan benturan diantara para penonton dalam pentas seni organ tunggal, anggota Polsek Kebonarum melaksanakan pengamanan dalam penyelanggaraan hiburan musik Orgen tunggal dalam rangka perayaan HUT RI ke 74 di Desa Gondang. Minggu ( 01/09/2019 )

Anggota Polsek Kebonarum yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Sunardi dengan diback up Babinsa Gondang dan dibantu dengan pam swakarsa desa Gondang melaksanakan pengamanan agar kegiatan Orgen Tunggal Cinta damai yang dilaksanakan di Desa Gondang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Kebonarum merupakan tugas dan tanggungjawab untuk menjaga keamanan setiap kegiatan masyarakat yang diadakan di Kecamatan Kebonarum.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Ipda Sunardi memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga ketertiban selama penonton, jangan saling dorong antar penonton dan menghindari gesekan yang akan memicu keributan.

 

 

 

editor : #polres klaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer