Himbau Ibu-ibu Rt.01 Rw.01 Mangkang Kulon Yang Sedang Masak Bersama Senantiasa Rukun Dalam Bertetangga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkang Kulon Polsek Tugu Polrestabes Semarang Bripka Amal Muhcarip melaksanakan patroli dialogis bertemu dengan ibu Zuliyatun dkk warga Rt.01 Rw.01 Kelurahan Mangkang Kulon Kecamatan Tugu kota Semarang yang sedang masak bersama dalam rangka hajatan tasyakuran H. Nasokan supaya senantiasa hidup rukun dalam bertetangga. Kamis (26/09/2019) pukul 13:20 Wib.

Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabin menghimbau kepada warga supaya senantiasa menjaga kerukunan dalam hidup bertetangga dan saling peduli satu sama lain. “Tetangga adalah saudara kita yang terdekat, misal kita orang rantau tidak punya sanak dekat maka yang menolong adalah tetangga, karena itu baik-baiklah dengan tetangga” kata Bripka Amal.

Bhabin menyampaikan pesan Kapolsek untuk mengajak masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, “Jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini” Kapolsek Tugu AKP Didi Dewantoro, SIK, SH.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Tugu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer