Wujud Dukungan Bhabinkamtibmas Cebongan Dan Bhabinsa Dalam Program Germas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Salah satu bentuk dukungan dari Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga Aipda Muh Farchan dan Bhabinsa Serda Dono saat menghadiri yang diadakan oleh Puskesmas Cebongan yaitu Gerakan Masyarakat Semar Mangan ( Sehat Bersama Puskesmas Cebongan ), Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPTD Puskesmas Cebongan Dr. Yulia, Tokoh Agama dan Masyarakat, pada hari Minggu tanggal 15/09/2019.

Kehadiran Aipda Muh Farchan dalam salah satu kegiatan yang diadakan Puskesmas Cebongan juga merupakan bentuk dukungan kepada warganya yang senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri termasuk lingkungan sehingga terhindar dari penyakit menular lainnya, jelasnya.

Dalam pembukaan yang disampaikan oleh Dr. Yulia selaku Kepala UPTD Puskesmas Cebongan mengajak masyarakat sekitar untuk selalu proaktif dalam menjaga kesehatan dan agar terhindar dari penyakit diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, apabila sudah merasa sakit untuk secepatnya di periksakan di Puskesmas Cebongan agar mendapatkan penanganan medis, jelasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan kepada seluruh yang hadir sekaligus pengobatan bagi yang sakit.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas selaku pengemban Kepolisian tugas umum yang senantiasa berada di masyarakat binaannya merupakan perwujudan dari empati kepada masyarakat termasuk dukungan kepada program yang dicanangkan oleh Puskesmas Cebongan, jelas AKP Mochamad Zazid SH MH.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer