Pengamanan Kegiatan Keagamaan Di Gereja Kristus Raja Semesta Alam Oleh Polsek Argomulyo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Argomulyo IPTU Sunarto bersama dengan Kanit Provost Aiptu Mulyadi, Bhabinkamtibmas Tegalrejo Aipda Saiful Bahri dan dibantu oleh pihak keamanan Gereja Kristus Raja Semesta Alam melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah,  pada hari Minggu tanggal 15/09/2019.

Misa yang berlangsung dipimpin oleh Romo Antony Suyatna Msf yang dimulai pukul 08.00 Wib dihadiri oleh sekitar 700 jemaat, berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir acara.

Kanit Reskrim turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak keamanan maupun juru parkir di gereja tersebut yaitu  Gito dan Teter terutama penataan tata letak parkir di sekitar area Gereja, diharapkan tetap menjaga aspek keamanan kendaraan yang di parkir oleh jemaat untuk berdoa, jelasnya.

Gito selaku juru parkir gereja mengucapkan terima kasih kepada Bahabinkamtibmas tegalrejo yang setiap saat menemaninya dalam menjaga kamtibmas sekitar saat ibadah berlangsung.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo menyatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas sangat penting karena mereka adalah petugas pertama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama keberadaan Bhabinkamtibmas yang harus dirasakan bagi masyarakatnya karena dampaknya dapat kita rasakan bersama yaitu Salatiga yang damai dan nyaman, jelas AKP Mochamad Zazid SH MH.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer