Lebih Waspadalah Ditengah Musim Kemarau Seperti Ini, Himbau Bhabinkamtibmas Gendongan Kepada Pekerja Pengelasan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Kemarau panjang yang sedang terjadi saat ini menimbulkan cukup banyak dampak negatif bagi masyarakat khususnya permasalahan kebakaran yang tentu sangat tidak dinginkan oleh warga masyarakat.

Terkait dengan hal tersebut, Senin ( 15 / 09 / 2019 ), dalam kegiatan rutinnya patroli sambang kewilayahan antisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas untuk ciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali Aiptu Teguh Widodo Bhabinkamtibmas Gendongan Polsek Tingkir Polres Salatiga memberikan himbauan terkait bahaya kebakaran terhadap para pekerja pengelasan di wilayah binaannya.

Kepada para pekerja Aiptu Teguh Widodo menghimbau dan menekankan agar lebih waspada dan hati – hati saat melakukan kegiatan pengerjaan pengelasan, untuk mengantisipasi terjadinya bahaya kebakaran, dan menyediakan alat pemadam kebakaran di tempat kerjaanya untuk mengantisipasi kerawanan tersebut, Kemarau saat ini tengah berlangsung, bahaya kebakaran harus kita antisipasi agar tidak terjadi, penegasan Aiptu Teguh Widodo dilokasi pengelasan Ramaido Gendongan.

Sutarno pemilik usaha dan pekerja pengelasan di wilayah Gendongan menyampaikan terimakasih dan kesiapannya untuk melaksanakan apa yang menjadi arahan maupun himbauan dari Aiptu Teguh Widodo.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir mendukung inisiatif dari anggotanya yang melakukan sosialisasi antisipasi potensi permasalahan gangguan kebaran kepada warga masyarakat di wilayah binaan, diharapkan kondusifitas Kamtibmas senantiasa Kondusif, aman dan terkendali, Kompol Edi Suharyanta menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer