Himbauan Wakapolsek Argomulyo, Saat Sambang Di Dealer Mobil Bekas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Waka Polsek Argomulyo bersama sama dengan piket Sabhara melaksanakan patroli di salah satu dealer mobil mobil second “Wahyu Motor “ Jl. Jend. Sudirman No 339 Cebongan Salatiga, pada hari Senin tanggal 16/09/2019.

Salah satu kerawanan yang ada saat transaksi tersebut adalah cara pembayarannya, Wakapolsek Argomulyo menyampaikan kepada Wahyu selaku pengelola dealer tersebut untuk meminimalisir gangguan yang ada yaitu pencurian, penjambretan dll saat dilaksanakan transaksi jual beli. Diharapkan sebisa mungkin dilakukan di bank ataupun transaksi non tunai sehingga mengantisipasi kerawanan yang ada, juga peredaran uang palsu yang seolah olah seperti jamur dimusim hujan, jelas IPTU Sukarji.

Wahyu mengucapkan terimakasih atas himbauannya, dan akan berkoordinasi dengan pihak bank untuk memberikan fasilitas EDC kepada dealer, jelasnya karena tingkat transaksi yang cukup besar dan intensitasnya yang sering melaksanakan transaksi, sampainya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH menyampaikan antisipasi tindak kejahatan yang saat ini berkembang dan bervareasi diantisipasi oleh jajaran Polsek Argomulyo dengan berbagai cara, salah satunya dengan tindakan preventif yang dilakukan, jelas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer