Polres Kudus Rutin Gelar Acara Pengajian Selapan Maulidulrosull

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Poles Kudus rutin menggelar pengajian selapanan Majelis Maulidurosull yang dilaksanakan di Masjid Al-Quds Polres Kudus, Kamis (19/9).

Kegiatan pengajian selapan maulidurosull ini dihadiri oleh Habib Zaenal Abidin Al Kaff, Gus Apang, Kapolres Kudus AKBP Saptono, Dandim 0722/ Kudus Letkol Arm Irwansyah, serta para Kyai, para Ulama dan masyarakat sekitar.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan terima kasih banyak kepada Habib Zaenal Abidin Al Kaff, para Kyai, para Ulama, Dandim 0722/Kudus dan masyarakt yang sudah datang di acara pengajian selapanan Maulidirosull di Polres Kudus.

“Semoga dengan adanya acara pengajian ini bisa menambah pahala, serta kita semua yang mengikuti pengajian ini di selamatkan dari bencana apapun, dan kegiatan pengajian ini agar masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Polres Kudus,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan adanya Mauidho khasanah oleh Kyai Abdul Hadi yang berisi

apabila manusia ingin selamat di dunia dan akhirat maka jgn sampai meninggalkan 2 perkara yaitu membaca Al Quran dan bersolawat.

“Sebagai org yg beriman diwajibkan utk selalu mencintai  dan memulyakan para habaib yg selalu berjuang menegakkan ajaran agama Allah,” tuturnya.

Acara semakin meriah dengan adanya penampilan oleh Hadrah Polres Kudus mengiringi lantunan Sholawatan yang dibawakan oleh Gus Apang.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer