Patroli Polsek Gondangrejo Sambang Siskamling Dusun Mulyorejo Dayu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Blue light patrol (BLP) Polsek Gondangrejo yang dipimpin Bripka Saoto sambangi Siskamling Dusun Mulyorejo Desa Dayu untuk memberikan dorongan dalam meningkatkan keamanan dilingkungan, Selasa (10/9) pukul 22.00 WIB.

Bripka Saito dan anggota menyambangi Pos Kamling dan mengajak warga dalam dialogis untuk menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan kebersamaan antar tetangga.

Warga Mulyorejo mengungkapkan bahwa secara rutin patroli Polsek Gondangrejo menyambangi Pos Kamling sekedar mengecek kesiapan petugas dan perlengkapan ronda dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Menghidupkan siskamling merupakan upaya Polri dalam memaksimalkan peran serta masyarakat dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat”, jelas Saito.

“Peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah sangat penting. Tujuan diadakannya poskamling itu sendiri adalah untuk menjaga keamanan. Aparat tanpa didukung peran serta masyarakat juga hasilnya tidak akan bisa maksimal. Dengan peran serta warga maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman”, Imbuh Saito.

Roe

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer