Kapolres Batu Dukung Penuh Giat KPK Road Show Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Batu Cyber News

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi dukung penuh kegiatan yang dilaksanakan KPK  (Komisi Pemberantasan Korupsi ) yang dikemas dalam Road Show Bus KPK 2019 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, Selasa pagi  (10/09/19).

Bertempat di halaman depan balai Kota Among Tani Pemkot Batu kegiatan tersebut diikuti Forpimda Kota Batu diantaranya Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP.

Sedangkan dari pihak KPK dipimpin oleh Sarwono Sutikno selaku
penasehat KPK RI (Republik Indonesia )
beserta tim  dari KPK serta Asep  Rahmat Suhanda Kepala Koordinator KPK Wil Jatim, Bali dan Nusatenggara Timur.

Dalam sambutannya Sarwono Sutikno selaku penasehat KPK RI menuturkan, kalau kegiatan ini bertujuan dalam rangka preventif dan pendidikan cegah tindak korupsi di segala lini masyarakat. Mulai dari anak sekolah, pelaku UMKM, pengusaha, aparat pemerintahan dan sebagainya,”ujarnya.

Diselah selah kegiatan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi juga menyampaikan,kalau Polres Batu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan KPK dengan secara langsung mengajak seluruh lapisan masyarakat salah satu upaya pencegahan praktik korupsi dengan sasaran meningkatkan partisipasi publik terutama kalangan pendidik dan pelajar.

“Dengan melibatkan unsur ASN  (Aparatur Sipil Negara) termasuk anggota Legislatif, pemerintah Desa, pelaku UMKM dan penggiat anti korupsi, “terangnya.

AKBP Budi Hermanto S.I.K MSi juga menegaskan, “Media yang dipergunakan dan menjadi ikon utama kegiatan ini adalah Bus KPK dengan harapan lebih memdekatkan diri dengan kultur dan budaya masyarakat sehingga pesan moral anti korupsi
dapat diterima dan diterapkan oleh seluruh lapisan masyarakat,”ungkapnya

Polres Batu Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer