Ribut-ribut di Acara Dangdutan di Bekasi, 2 Orang Tewas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News – Acara musik dangdut yang digelar di sebuah kampung di Bekasi Timur, Bekasi, berakhir ricuh. Dua orang tewas setelah dua kelompok ribut-ribut di acara tersebut.

“Iya betul dua orang (tewas),” ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Arfa Wahid ketika dihubungi, Senin (9/9/2019).

Kedua korban tewas yaitu Wawan Sibarani (46) dan Arianto Sibarani (48). Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Santosa.

Keributan terjadi pada Minggu 8 September 2019 dini hari di Kampung RAwa Aren, Jalan Puskesmas RT 06/01 Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Di kampung tersebut sedang ada acara dangdutan 17-an.

“Berawal ketika ada dangdutan 17an, korban cekcok dengan saudara A,” ujar Arfa.

Korban dan teman-temannya saat itu sedang nongkrong di sebuah warung di dekat lokasi acara dangdutan. Tiba-tiba didatangi oleh para pelaku dan kemudian terjadi cekcok mulut.

Belum diketahui motif pengeroyokan. Namun percekcokan itu berlanjut hingga selesai acara dangdutan.

Atas kejadian itu, dua korban tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka. Kasus ini masih diselidiki oleh polisi. (Detik.com)

Polresta Surakarta Cyber News

#kapolda jateng #polres kendal #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Rifai #Andy Rifai

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer