Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Awasi Penggunaan Dana Desa

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar – Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Polsek Karangpandan Brigadir Sunaryo melaksanakan pengawasan penggunaan di desa binaannya, Kamis (05/9) pukul 09.00 Wib.

Sejak ditandatangani bersama MoU antara Polri dengan Kementerian Pedesaan dan Kementerian Dalam Negeri terkait pengawasan dana desa, pengelolaan dana desa ini terus diperhatikan pemanfaatannya.

Seperti pelaksanaan proyek yang dikerjakan di Desa Bangsri Kecamatan Karangpandan saat ini. Pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat pengawasan bersama masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Brigadir Sunaryo.

Kapolsek Karangpandan Kompol Ibariyadi membenarkan hal tersebut. “Kami anggota Polri yang wilayahnya mendapatkan kucuran dana desa, diwajibkan melakukan pendampingan dan pengawasan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”.

“Oleh karena itu Ia berharap Bhabinkamtibmas tersebut dapat melakukan pengawasan dengan baik, dan bersama Pemerintah dan warga menyelesaikan setiap pekerjaan yang menggunakan dana desa, sehingga hal tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat” Imbuh Kapolsek.

Andhiq – Bhayangkara PID Promoter Polsek Karangpandan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer