Seringya terjadi Penipuan Berkedok Calo maka Polsek Prambanan Sambang dan Himbauan Kepada Para Pembeli Hewan Korban.

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber Nerws, Kapolsek Prambnan Polres Klaten AKP Suyono Melalui Waka Polsek Prambanan memimpin Langsung Patroli di Pasar Hewan Sapi dan Kambing terbesar di Kabupaten Klaten yaitu  Pasar Prambanan,
Patroli Dipimpin Langsung Oleh Wakapolsek Prambanan Polres Klaten IPTU MARDJUKI dengan Melaksanakan Blusukan di ke Pasar Hewan Prambanan di Desa Kebondalem Kidul, Kec. Prambanan, Kab. Klaten. sebagai langkah menjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta Penipuan Berkedok Calo Hewan Korban.
Kegiatan masyarakat berupa jual beli hewan ternak seperti kambing, rutin dilaksanakan di tiap-tiap hari pasaran Pon dan Legi Tidak menutup kemungkinan adanya kegiatan tersebut, banyak mengundang kerawanan adanya tindak kejahatan, seperti penipuan, hipnotis maupun curanmor dan Himbauan bila Transaksi agar langsung kepada pemilik sapi tidak melalui Calo yang sering terjadi  teransaksi melalui Calo sudah mencapai kesepakatan Dibayar Calo menghilang sapi tidak Boleh diambil .
Oleh karena perlu kedatangn anggota Polri Khususnya PolsekPolsek Prambanan Untuk cegah Penipuan Oleh Calo Yang tidak Bretanggungjawab untuk memberikan sentuhan langsung dengan patroli dialogis ke tempat tersebut, agar masyarakat merasa aman.
Apalagi Jelang hari Raya Idhul Adha / hari raya Korban,  tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan sedang mengincar, Anggota Polri Kususnya polsek Prambanan, Polres klaten  jangan sampai kecolongan dengan masuknya Penipuan  Berkedok Calo, ataupun pelaku tindak pidana masuk melakukan

 

 

editor : #polres klaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer