Polsek Tingkir Bantu Pengaturan Saat Hajatan Pernikahan Warganya Antisipasi Kerawanan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Perempatan Cengek, Tingkir Lor adalah lokasi yang sangat rawan terjadinya potensi kemacetan lalulintas di sepanjang jalur Perempatan Tingkir – Exit Tol Tingkir apabila di sekitar lokasi berlangsung kegiatan masyarakat yang dihadiri cukup banyak pengunjung bahkan pejabat pemerintahan Kota Salatiga.

Terkait dengan hal tersebut anggota gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin Ipda Khabib Tamami, Panit Lantas Polsek Tingkir melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar perempatan Cengek saat salah seorang warga di sekitar lokasi melaksanakan hajatan pernikahan yang dihadiri cukup banyak pengunjung, pada hari Kamis tanggal  22/08/2019.

Pengaturan dilakujan bersama Linmas Kelurahan di perempatan cengek, selain untuk menciptakan kelancaran arus serta mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan laka lantas juga bertujuan agar seluruh pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung aman dan lancar.

Pamturlalin harus kita lalukan dengan maksimal karena kegiatan hajatan warga berlangsung cukup meriah dan dihadiri pejabat Pemkot Salatiga salah satunya Wakil Walikita Salatiga, penjelasan Ipda Khabib Tamami di lokasi.

H. Sumarno seorang tokoh masyarakat setempat yang mempunyai acara, menyampaikan terima kasih atas bantuan kesiap siagaan anggota Polsek Tingkir dalam kegiatan tersebut, sehingga seluruh rangkaian kegiatan berlangsung kondusif, tidak terjadi permasalahan keamanan maupun gangguan arus lalulintas.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi melalui Kapolsek Tingkir yang berkesempatan hadir dalam kegiatan di lokasi menyatakan dukungannya kepada anggota dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer