Tingkatkan Kemampuan Personil, Kabagsumda Polres Jepara Latih PBB.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Jepara – Dalam rangka menciptakan Personil yang siap pakai dalam segala hal, maka diperlukan kemampuan yang cukup sehingga dapat menularkan ilmu kepada semua kalangan saat menggelar kemitraan bersama dengan masyarakat.

Seperti yang kali ini dilakukan, dipimpin oleh Kabagsumda Polres Jepara Polda Jateng I Ketut Tutut, S.H. mengingatkan kembali gerakan – gerakan dalam Peraturan Baris Berbaris kepada Personil Polres Jepara usai pelaksanaan apel pagi, (19/08/2019).

Kegiatan PBB diikuti oleh peserta Apel pagi yaitu Para Kasat Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara selama kurang lebih 30 menit.

Usai memberikan pelatihan PBB kepada personil, Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) ini dilakukan untuk mengingatkan kepada masing – masing personil pada gerakan PBB sehingga saat diminta oleh masyarakat untuk melatih atau ditanya tentang PBB, Personil Polri tersebut tidak kebingungan.

“Selain untuk mengasah kemampuan, kegiatan PBB ini juga sebagai salah satu cara menjaga fisik dari masing – masing personil, hal ini terlihat pada setiap gerakan PBB ini akan memberikan kerja pada otot dan jantung yang pada akhirnya akan membakar kalori serta mengeluarkan keringat” jelas Kabagsumda Polres Jepara Polda Jateng Kompol I Ketut Tutut, S.H.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer