Hadiri Giat Pentas seni HUT RI ke 74, Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan Tekankan Keutuhan NKRI Harga Mati

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong news -Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gondoriyo Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Aiptu Dhidik Sugiyanto melaksanakan pengamanan kegiatan pentas seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di wilayah RT 01 RW 01 Kelurahan Gondoriyo Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Sabtu (17/08/2019) pukul 20.00 wib.

Bhabinkamtibmas Aiptu Dhidik mengatakan bahwa keutuhan NKRI adalah prioritas dan harga mati bagi setiap warga negara Indonesia maka dari itu, kita semua wajib melakukan segala upaya untuk mempertahankannya namun tetap sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

“Apapun yang membuat keutuhan di Bumi Pertiwi Indonesia yang sangat kita cintai ini terusik, kita wajib  melakukan segala upaya untuk mempertahankannya dengan hal – hal yang tetap sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar Aiptu Dhidik.

“Dengan bertambahnya usia Bangsa Indonesia diharapkan kedepannya Bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang semakin maju, makmur, damai dan sejahtera.” tegas Aiptu Dhidik.

*(Humas Polrestabes Semarang)*

*(Pid Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang)*

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer