Berikan Rasa Aman , Bhabinkamtibmas kelurahan Ngaliyan Polsek Ngaliyan Melaksanakan Pengamanan giat ramah tamah di wilayah Binaannya

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong news -Polda Jateng– Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Aipda Hendro Kusumo melaksanakan pengamanan acara rqmah tamah di kediaman KH Mansur Mawardi Alkahitz Rt.04 Rw.02 Kelurahan Wates kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Sabtu (17/08/2019) pukul 20.00 wib.

Acara ramah tamah ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 bertempat di kediaman KH Mansur Mawardi Alkahitz Rt.04 Rw.02 Kelurahan Wates Kecamatan Ngaliyan Semarang . Adapun acara ini diadakan oleh Forkompincam Ngaliyan.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali Silaturahmi antar instansi dan mengenang perjuangan para pahlawan serta mengisi kemerdekaan dengan mengaplikasikan perjuangan para pahlawan tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh forkompincam Ngaliyan, Lurah Wates, Babinsa Wates, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates, serta perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama wilayah Kelurahan Wates Semarang.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi antar instansi selain itu juga mengefektifkan komunikasi antar anggota guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Juga disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas bahwa agar tidak memprakasai atau menolak ajakan untuk berbuat kerusuhan, radikalisme dan sara serta berita berita Hoax ,yang Dapat Memecah Belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa”,Ujar Aipda Hendro.

( Humas Polrestabes Semarang)

( PID Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer