Hadiri Binluh Narkoba Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Tengah  sampaikan Pesan Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang  Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Purwodinatan Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Aiptu Damanhuri menghadiri binluh Narkoba di Aula Kelurahan Purwodinatan Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang. Rabu (14/08/2019)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwodinatan Aiptu Damanhuri mengikuti binluh Narkotika yang dilaksanakan oleh Bp Iwan yulianto dari BNN kepada warga kelurahan purwodinatan di aula kelurahan purwodinatan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwodinatan menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga  seandainya ada keluarga atau tetangga yang tersangkut narkoba agar segera melaporkan ke BNN guna mendapatkan rehabilitasi.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwodinatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,  tentram  dan damai di masyarakat,  Polri selalu mendorong dan menggandeng bersama sama segenap masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta diharapkan kedepan bisa mengaktifkan poskampling dengan jaga ronda sebagai kesadaran masyarakat secara aktif dilingkungan masyarakat.

Apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Semarang Tengah agar segera di tindak lanjuti .

(Humas Polrestabes Semarang)

* PID Polsek Semarang Tengah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer