Wakapolsek Juwiring Hadiri Pembukaan Kemah Bhakti SMK Muhmmadiyah Delanggu.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Guna memperingati hari Pramuka ke 58 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2019, gerakan pramuka SMK Muhammadiyah Delanggu mengadakan kegiatan Kemah Karya Bhakti bertempat dilapangan Sumberejo Desa Trasan.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut dihadiri Camat Juwiring Herlambang Jaka Santosa, Waka Polsek Juwiring Polres Klaten Ipda Sugiyana, Danramil 21/Juwiring Kapt Inf Jaka Hariyanto, Ketua PCM Muhammadiyah Ir Bambang Setiyawan dan sfaf pengajar SMK Muhammadiyah Delaggu. Selasa (13/08/2019).

Kepala sekolah SMK Muhammadiyah Delanggu Nasrodin,S.Pd saat ditemuni menuturkan bahwa kegiatan kemah bhakti ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu 12-13 Agustus 2019 dan diikuti sebanyak 250 orang siswa.

“Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan pemotongan hewan qurban yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar lokasi kemah, selain itu akan ada pengobatan gratis dan penanam pohon” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Juwiring AKP Anggono yang diwakili oleh Ipda Sugiyana juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para peserta kemah bakti, agar selama kegiatan dapat bersikap sopan dan menghormati warga sekitar lokasi kemah.

“Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan kemah bakti ini sehingga gerakan Pramuka tetap aktif dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, sesuai dengan tema hari Pramukan ke 58 Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” pungkasnya.Wakapolsek Juwiring Hadiri Pembukaan Kemah Bhakti SMK Muhmmadiyah Delanggu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer