Kapolres Kudus Beri Progam Olahraga Kepada Anggota Yang Overwight

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Keperihatinan Kapolres Kudus AKBP Saptono melihat anggota Polres Kudus yang Overwight ditunjukan dengan mambuat progam pengendalian berat badan yankni dengan lari siang sejauh 5 km, Selasa (13/8).

Kegiatan ini merupakan upaya Kapolres untuk memgurangi berat badan anggotanya yang mengalami overwight, serta agar personil Polres Kudus hidup sehat.

Tak hanya sekedar memerintah, Kapolres Kudus juga ikut dalam kegiatan berlari siang dengan 181 personil yang kedepatan bertubuh gemuk.

Dari 181 personil yang terlibat ini merupakan personil dari Polsek jajaran yang ikut kegiatan lari siang ini, tidak hanya Bintara para Perwira yang bertubuh gemuk juga ikut kedalam kegiatan tersebut.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, saya akan memberikan hadiah kepada anggota yang berhasil menurunkan berat badan 5 kg dalam waktu 1 bulan.

“Kegiatan lari ini diadakan seminggu dua kali yaitu hari Selasa sore hari dan di hari Jumat pagi hari bersamaan dengan kegiatan olahraga rutin yang diadakan,” tuturnya.

 

Polres Kudus Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer