Kanit Sabhara Polsek Tingkir Jalin Kemitraan Dengan Security PT CPI Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga – Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Tingkir khususnya dan Kota Salatiga pada umumnya terus dijaga maksimal oleh anggota Polsek Tingkir dengan meningkatkan Patroli sambang kewilayahan secara rutin.

Senin ( 22 / 07 / 2019 ), Kanit Sabhara Polsek Tingkir Iptu Santosa yang didampingi Panit 1 Ipda Sarjono melakukan sambang salah satu perusahaan Kuliner yang cukup besar di Kota Salatiga PT CPI di wilayah Kutowinangun Lor Tingkir Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada security perusahaan agar memperhatikan permasalahan keamanan, dengan mewaspadai tamu – tamu yang datang ke Perusahaan dan memeriksa parkir kendaraan karyawan secara rutin untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kejahatan.

Selain itu juga menghimbau kepada security untuk peduli persoalan limbah perusahaan, dengan melakukan pemantauan dan pemeriksaan secara rutin agar limbah tidak dibuang secara sembarangan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan dengan warga masyarakat disekitar perusahaan.

Agung Hariyanto salah seorang security perusahaan menyambut baik apa yang menjadi arahan dan himbauannya, berharap kegiatan sambang terus rutin dilakukan karena manfaatnya yang dapat dirasakan oleh warga, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi di tempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta sangat mendukung tindakan nyata yang telah dilakukan oleh Kanit Sabhara dan anggota dalam melaksanakan Patroli untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah, diharapkan kegiatan terus secara rutin terus dilakukan untuk terwujudnya situasi yang kondusif, aman dan terkendali, Kapolsek memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer