Kanit Sabhara Polsek Tingkir, Berikan Penekanan Kepada Security PT Sukasari Untuk Waspada Pelaku Kejahatan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng  РSenin ( 22 / 07 / 2019 ), Patroli Gabungan Polsek Tingkir Polres Salatiga dipimpin langsung Iptu Santosa Kanit Sabhara yang didampingi Ipda Sudiri Panit Binmas melakukan sambang ke Pabrik Kecap PT Sukasari di Bumi Kayom, Canden Kutowinangun Lor Tingkir Kota Salatiga untuk memberikan himbauan kepada security perusahaan terkait masalah keamanan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara dan Panit Binmas Tingkir memberikan himbauan kepada security perusahaan yang intinya agar dalam menjalankan tugasnya lebih berhati hati dan waspada terhadap orang pelaku tindak kejahatan maupun gangguan keamanan khususnya pada malam hari mengingat lokasi perusahaan berada di lokasi yang cukup sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.

Lakukan pemeriksaan ataupun meminta identitas tamu yang belum di kenal ketika akan masuk ke dalam pabrik untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, juga ditekankan untuk segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi permasalan kamtibmas maupun kriminalitas di sekitar perusahaan untuk diatisipasi,”Kami siap 24 jam untuk menerima setiap laporan masyarakat ” Iptu Santosa menegaskan.

Hendriyansyah koordinator security menyambut baik kegiatan sambang dan pemberian himbauan yang dilakukan anggota Polsek Tingkir dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap rutin dilakukan untuk semakin menciptakan kondusifitas keamanan di perusahaan, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung inisiaif dari anggota Patroli Polsek Tingkir dan berharap terus rutin dilakukan untuk terciptanya kondusifitas kamtibmas maksimal di wilayah, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer