Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggota Polsek Matesih Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Untuk mempererat tali silaturahim dengan tokoh agama maupun warga masyarakat, serta dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Matesih Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah memakmurkan masjid dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Darussalam Dusun Gondangrejo Desa Plosorejo Kecamatan Matesih, Rabu (10/07) pukul 04.15 Wib.

Kegiatan Sholat berjamaah ini selain sebagai bentuk silahturahim anggota Polsek Matesih dengan tokoh agama dan warga masyarakat Plosorejo, juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga demi terwujudnya kamtibmas wilayah hukum Polsek Matesih yang aman dan kondusif.

Seusai Sholat Subuh anggota Polsek Matesih berdialogis dengan tokoh agama dan mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan program Kepolisian dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga utamanya para tokoh agama.

Sementara Kapolsek Matesih Iptu Tri Gusnadi,SH.MH mengatakan, “Dengan Sholat Subuh berjamaah di Masjid, warga masyarakat dan Polri bisa saling menyampaikan saran ataupun informasi demi kepentingan bersama, demikian pula anggota Polri dapat menyampaikan pesan-pesan maupun himbauan kamtibmas,” Kata Kapolsek.

Ujang – Bhayangkara PID Promoter Polsek Matesih

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer