Polres Klaten Cyber News-Kanit Provost Polsek Cawas dan Bripka Didik warsito menyambangi pengusaha konveksi di Siska konveksi yang beralamat di Dk Dawung, Ds Gombang, Kec Cawas. Ibu Siska pemilik usaha konveksi yang melayani pemesanan slimut, bedcover, sprei, korden secara partai besar dan kecil sekarang juga melayani secara online sehingga mengikuti perkembangan zaman digital. Konveksi Siska di bulan Ramadahan tahun ini juga mendapati peningkatan omzet penjualan hingga 5000 lebih pesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Bripka Didik warsito juga menanyakan tentang kendala atau keluhan selama ini untuk perkembangan usaha konveksi ibu Siska menyampaikan kendala yang di hadapi pengusaha adalah keterlambatan bahan dan pengiriman barang ke konsumen yang mengalami keterlambatan, pihak personel Polsek Cawas menghimbau untuk lebih hati hati dalam mengirim barang ke konsumen apabila belum di transfer biaya pembayaran.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News-Kanit Provost Polsek Cawas dan Bripka Didik warsito menyambangi pengusaha konveksi di Siska konveksi yang beralamat di Dk Dawung, Ds Gombang, Kec Cawas.

Ibu Siska pemilik usaha konveksi yang melayani pemesanan slimut, bedcover, sprei, korden secara partai besar dan kecil sekarang juga melayani secara online sehingga mengikuti perkembangan zaman digital. Konveksi Siska di bulan Ramadahan tahun ini juga mendapati peningkatan omzet penjualan hingga 5000 lebih pesanan ke seluruh wilayah Indonesia.
Bripka Didik warsito juga menanyakan tentang kendala atau keluhan selama ini untuk perkembangan usaha konveksi ibu Siska menyampaikan kendala yang di hadapi pengusaha adalah keterlambatan bahan dan pengiriman barang ke konsumen yang mengalami keterlambatan, pihak personel Polsek Cawas menghimbau untuk lebih hati hati dalam mengirim barang ke konsumen apabila belum di transfer biaya pembayaran.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer