Serah terima Penjagaan dari jaga malam Aiptu Suroto Kepada Jaga siang Aiptu Mulyono

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Klaten Cyber News, kanit Provos Polsek Prambanan Polres Klaten Aiptu Sardiyono. Mengambil serah Terima Penjagaan dari tugas Jaga Malam Aiptu Suroto Kepada Regu jaga Siang  Aiptu  Mulyono ..

 

Kegiatan ini wajib dihadiri oleh seluruh personil baik yang Jaga Baru / Siang dan Yang jaga Lama malam Baru menunggu Sampai Pelaksanaan serah terima, dan yang Jaga Baru  diwajibkan hadir 15 menit sebelum pelaksanaan serah terima dimulai .

 

Serah terima penjagaan sendiri dimulai oleh laporan Ka SPK lama/ malam bersama dengan Ka SPK baru/ Siang kepada waka polsek  bahwa serah terima siap dilaksanakan. Usai laporan tersebut, Ka SPK jaga lama kemudian menyerahkan tugas jaga dengan menyebutkan, “Dengan ini tugas dan tanggung jawan diserahkan dalam keadaan aman, ” yang kemudian dibalas oleh Ka SPK jaga baru dengan menyebut, “Dengan ini diterima tugas jaga dalam keadaan aman, “.
Di akhir kesempatan, Kanit Provost menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas jaga lama /malam yang telah melaksanakan tugas dengan cukup baik, dan kepada petugas jaga baru agar melaksanakan tugas sesuai dengan rengiat hari ini terutama pemantauan Arus Balik Joglo

Usai serah terima tersebut, Kanit Provos, bersama personil kemudian melakukan pengecekan terhadap barang inventaris dan semua masih lengkap sesuai dengan daftar.

 

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer