Kanit Provost Polsek Kebonarum Cek Senpi Inventaris Dinas Penjagaan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten cyber news- Kanit Provos Polsek Kebonarum Bripka M. Arifin  melakukan pemeriksaan dan pengecekan kebersihan terhadap inventaris senjata api organik Penjagaan Polsek Kebonarum, bertempat diruang Sat Sabara, Jumat (21/06) pagi.

“Pemeriksaan dan pengecekan dilakukan guna mengetahui kebersihan dan kesiapan pakai senjata api serta jumlah amunisinya, apabila dipergunakan secara mendadak atau sewaktu waktu sudah dalam keadaan siap pakai,” ungkap Kanit Provos Bripka M.Arifin
Dengan mengikuti perkembangan situasi pada saat ini, yang menjadikan sasaran pelaku kriminal langsung ditujukan kepada anggota Polri, sudah menjadikan selalu waspada dan selalu siap, siap personel serta siap kelengkapan khusus, bodi system yang dilengkapi senjata api dalam bertugas demi keamanan personil.
Ditempat terpisah Kapolsek Kebonarum Polres Klaten IPTU Prawoto mengatakan, kegiatan ini sudah menjadikan kewajiban selain untuk cek dan kontrol senjata api kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan senjata api siap apabila dipergunakan untuk menunjang tugas kepolisian.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer