Dalam Kegiatan Donor Darah di Monumen Juang 45 Polsek Prambanan mengirimkan Dua Personil.

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News, Kapolsek Prambanan Polres Klaten AKP SUYONO di Sela sela Pembukaan Turnamen Bola Volly di Lapangan Polres Klaten .
Donor Darah di Monumen Juang 45 Tersebut melibatkan  Anggora Polres Klaten dan Polsek jajaran dimanan setiap Polsek Mengirimkan Dua Anggota dan Untuk polsek Prambanan mengirimkan Aiptu Y. HERU YULIYANTO dan Aipda AY. YANNY, S.
Donor Darah ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73  Tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama dan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.
Masyarakat berharap kegiatan ini agar Rutin dilaksanakan untuk membantu Masyarakat yang kekurangan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat juga berharap kepada PMI bila ada yang membutuhkan Darah agar menjadikan pelayanan rima tidak Pandang Bulu yng kaya dan miskin Sama dan semoga Stok darah melimpah dengan adanya Donor darah.
Lanjutnya, dengan adanya hal ini, secara tidak langsung kita dapat membantu masyarakat yang sedang memerlukan, apalagi kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sedangkan ketersediaannya belum mencukupi standar yang ada.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer