semua elemen masyarakat di Kecamatan Klaten Utara komitmen tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News. Menjelang pelaksanaan Sidang Sengketa Hasil Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, yang diagendakan mulai pada 14 Juni 2019 besok. Kamis (13/6/2019), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Klaten Utara, Klaten, menggelar deklarasi damai.
Selain diikuti Camat Klaten Utara, Kapolsek AKP I Wayan Nartha S.H, Danramil setempat, dan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Klaten Utara. Acara deklarasi damai yang dilaksanakan di Balai Desa Sekarsuli di Klaten Utara tersebut, juga diikuti oleh para kepala desa,perangkat desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan warga setempat.
Kapolsek Klaten Utara, Polres Klaten, AKP I Wayan Nartha SH mengatakan, melalui kegiatan deklarasi damai ini sebagai komitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Klaten Utara.
“Ini dilakukan sebagai komitmen semua elemen masyarakat di Kecamatan Klaten Utara, untuk tetap menjaga kondusifitas daerah. Dengan harapan, pelaksanaan Sidang dan Keputusan MK pada Pilpres 2019 pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang, berjalan aman,damai dan kondusif,”ujar AKP I Wayan Nartha S.H., Kamis (13/6/2019).
AKP I Wayan Nartha S.H. berharap, kegiatan deklarasi damai yang dilakukan ini, tidak hanya merupakan seremonial saja. Namun sebagai komitmen dari semua elemen masyarakat di Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, untuk tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer