Bhakti Religi Polres Jepara di Pondok Pesantren Al Muttaqin

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Dalam rangka menyambut datangnya hari bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia yaitu HUT Bhayangkara, Polres Jepara beserta Polsek Jajaran gelar berbagai kegiatan dimana salah satunya adalah kegiatan sosial bersama dengan masyarakat Kab. Jepara.

Seperti yang dilaksanakan kali ini di Pondok Pesantren Al Muttaqin yang beralamat di Ds. Sowan Kidul Kec. Kedung Kab. Jepara, di lokasi tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cab. Jepara Ny. Tia Arif Budiman, Waka Polres Jepara, Pejabat Utama Polres, Kasat dan Kapolsek Kedung, Anggota Polres dan Polsek Kedung Polres Jepara, Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara, Wakil Ketua Ponpes Al Muttaqin Ustadz Hasyim Asyhari, Ketua pengasuh Ponpes Al Muttaqin KH. Mundhori beserta para santri Pondok Pesantren Al Muttaqin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. sempat memberikan bingkisan untuk Pondok Pesantren Al Muttaqin dan menyampaikan bahwa

Dalam menyambut peringatan Hari Raya HUT Bhayangkara ke 73 ini, Kepolisian Resor Jepara menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial dimana salah satunya yang kali ini dilakukan yaitu bhakti religi di Pondok Pesantren Al Muttaqin ini.

“Semoga upaya dari Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat ini dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

 

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer