Unit Lantas Polsek Gayamsari Laksanakan Ops Gabungan Dgn Samsat Dan Polsek Semarang Timur

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Unit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang melaksanakan giat OPS gabungan dengan Samsat Semarang 1, dipimpin Gayamsari Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Akp Dwi Panji Lestari, SH. SIK. (24/06/2019) 09.00 Wib.

Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Medoho, Kecamatan Sambirejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Gayamsari Akp Dwi Panji Lestari, SH. SIK, dengan hasil daggar sebagai berikut STNK : 10 lembar dan Sim : 5 lembar.

Giat Operasi Gabungan dilakukan di lokasi di Jalan Medoho Raya, Kelurahan Gayamsari Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. dengan kekuatan 10 Personil dipimpin oleh Kanit Lantas Akp Dwi Panji Lestari, SH, S.I.K, telah melaksanakan giat teesebut dengan sasaran Roda 4 dan Roda 2 dilaksanakan secara selektif. Dalam kegiatan ini Unit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang mengeluarkan hasil giat 10 STNK, 5 SIM bagi Pelanggar Lalu Lintas yang kedapatan melanggar pada giat Operasi kali ini.

Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas. Kegiatan berlangsung Lancar dan kondusif sesuai Harapan Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Warijan, SH. MM.

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gayamsari

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer