Cek Kesiapan Anggota, Kasat Sabhara Polres Jepara Laksanakan Patroli di Kantor Penyelenggara Pemilu.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Masih berjalannya rangkaian kegiatan pada Pemilu Tahun 2019, Kepolisian terus memaksimalkan pengamanan serta patroli di lokasi – lokasi yang dianggap rawan serta mengajak masyarakat untuk kembali bersatu pasca terpecah saat pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. bersama dengan Anggotanya dengan sasaran yaitu Kantor penyelenggara Pemilu (Kantor KPUD Jepara dan Bawaslu Kab. Jepara) serta gudang – gudang yang digunakan oleh KPUD Jepara untuk menyimpan logistik Pemilu pada malam hingga dini hari (21/06/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut dalam menjaga situasi yang masih berjalan pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yaitu menjelang putusan MK mengingat adanya gugatan dari salah satu Paslon Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami dari Polres Jepara terus melaksanakan patroli serta pengawasan terhadap kantor – kantor penyelenggara Pemilu Tahun 2019 serta gudang yang digunakan oleh KPUD Jepara untuk menyimpan logistik Pemilu. Hal ini sebagai langkah antisipasi tindakan – tindakan yang tidak diinginkan mengingat sampai dengan saat ini rangkaian kegiatan pada Pemilu Tahun 2019 belum selesai. Tidak hanya itu, kami juga terus mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan situasi agar selalu dan tetap kondusif di Wilayah Kab. Jepara” jelas Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer