Meriah, Masyarakat Klaten Pasang Spanduk Ucapan HUT Polri

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten CYber News – Spanduk ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 terpasang di depan kantor Polres Klaten dan di kantor Poksek jajaran Polres Klaten serta beberapa tempat strategis di wilayah kabupaten Klaten baik yg dipasang oleh Kantor kantor pemerintah maupun yamg mengatasnamakan komunitas warga masyarakat (18/6/19).

Spanduk bergambar Kapolres Klaten AKBP Aries Andi SIK.MSi,Dandim Klaten Letkol Inf. Eko Setyawan, Bupati Klaten Srimulyani, Ketua DPR Klaten Agus Riyanto SH, Kajari Klaten Feri Mupahir SH MH,
dan Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada SH,MH ini dibentangkan 1/3 TWC Prambanan Klaten dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, di mana pada spanduk tersebut bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019, dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

Terlihat berbagai ucapan selamat diucapkan oleh tokoh masyarakat, instansi terkait, organisasi masyarakat serta para pengusaha yang berada di wilayah Kabupaten klaten.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andi melalui Waka Polres Klaten Kompol Zulfikar selaku Ketua Panitya Hut Bhayangkara Polres Klaten menyebutkan bahwa spanduk yang terpasang di sejumlah kantor serta tempat tempat umum tersebut sebagai ungkapan yang tulus serta apresiasi pada Polri yang saat ini tengah menyambut Hari Bhayangkara yang ke-73.

“Tidak hanya ucapan spanduk ini, kami juga mengharapkan masyarakat akan ikut bersama Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73, melalui berbagai rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan serta tentunya doa dari segenap lapisan masyarakat,” tutur Zulfikar

Sementara itu Kapolres Klaten sangat mengapresiasi apa yang dilakukan masyarakat yang telah memasang spanduk Hari Bhayangkara. “Semoga apresiasinya serta ucapan selamatnya akan menjadikan Polri lebih profesional , maju serta memberikan pelayanan terbaik,” ucap Waka Polres Klaten. ( har – klt )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer