Unit Intelkam Polsek KPTE Laksanakan Penggalangan kepada Penggurus Unit Kerja FSPMI di Pelabuhan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News  – Polda Jateng – Unit Intelkam Polsek KPTE Polrestabes Semarang Ipda Dwi Risgono, S.H dan Ipda Agus Stiyoso melaksanakan Penggalangan kepada penggurus unit kerja Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (FSPMI) di Pelabuhan Tg Emas Semarang. Senin (17/06/2019).

Dalam kegiatan penggalangan unit Intelkam Polsek KPTE Polrestabes Semarang ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang sidang lanjutan di Mahkamah Konstitusi mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dan menghimbau kepada penggurus maupun karyawan yang tergabung dalam federasi serikat pekerja maritim Indonesia untuk tidak mengajak, mempengaruhi kelompok atau orang lain untuk melakukan aksi damai di Mahkamah Konstitusi di Jakarta dan tidak terprovokasi atau terpengaruh ajakan aksi people power yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Panit Intelkam Polsek KPTE Polrestabes Semarang Ipda Dwi Risgono dan Ipda Agus Stiyoso berharap para penggurus dan karyawan FSPMI di Pelabuhan Tg Emas Semarang dapat bijak dalam menyikapi pemberitaan selama ini dan bersama sama menjaga keutuhan dan Persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan menunggu proses sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi sampai dengan pengumuman hasil putusan MK secara resmi”. Terangnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek KPTE Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer