Polsek KPTE PAM Kedatangan Kapal KM Dharma Rucitra 9 dari Kumai Kalimantan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Personil Polsek KPTE Polrestabes Semarang yang dipimpin Perwira pengawas Ipda Dwi Risgono, S.H bersama Personil Piket dan Poskotis Pelabuhan Tg Emas Semarang melaksanakan  pengamanan Kedatangan kapal KM Dharma Rucitra 9 dari Kumai Kalimantan di dermaga roro Pelabuhan Tg Emas Semarang. Senin (17/06/2019).

Kegiatan Pengamanan Kedatangan Kapal di dermaga Pelabuhan Tg Emas Semarang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan dengan adanya kehadiran petugas Polri di tengah tengah kegiatan debargasi kapal, selain itu juga sebagai bentuk pengawasan dan monitoring para penunpang yang turun dari Kapal KM Dharma Rucitra 9 yang berasal dari Kumai Kalimantan yang di operatori oleh Pt Dharma Lautan Utama dengan membawa penumpang sebanyak 516 orang, 15 unit sepeda motor, 13 unit mobil pribadi, dan 3 truck besar.

Panit IntelkamPolsek KPTE Polrestabes Semarang Ipda Dwi Risgoni mengatakan bahwa “Pengamanan kegiatan kedatangan dan keberangkatan kapal di Pelabuhan Tg Emas Semarang akan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan dan pemeriksaan kendaraan bermotor yang turun serta pengawasan penumpang guna menjaga keamanan dan kondusifitas dan potensi gangguan Kamtibmas di Pelabuhan Tg Emas Semarang”. Terangnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek KPTE Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer