Polsek Gajahmungkur Cipta Kondisi Dan Harkamtibmas Dengan Melaksanakan Kegiatan KKYD

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News -Polda Jateng. Panit Reskrim polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Ipda M.Akwan memimpin Giat Cipta Kondisi dan Harkamtibmas Antisipasi Aksi Pembakaran Pos Polisi ,Teror, dan Gangguan Kamtibmas Lainnya di Wilayah Hukum Gajahmungkur, Selasa( 18/06/19) 02:00 wib.

Dalam pelaksanaan Giat Cipta Kondisi dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang, Panit Reskrim didampingi 10 orang anggota bahwa Semakin Kondusifnya Wilayah Hukum Polrestabes Semarang, akan tetapi masih dipandang perlu dilaksanakan Cipta Kondisi Dan Harkamtibmas, maka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tetap dilanjutkan, dengan maksud dan tujuan untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas agar wilayah hukum Polrestabes Semarang tetap dalam keadaan aman dan kondusif, khususnya kejahatan aksi-aksi teror dan pembakaran Pos Polisi Serta Gangguan Kamtibmas Lainnya, yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok yang sengaja ingin membuat kekacauan maupun kegaduhan di Kota Semarang.

Cara Bertindak (CB) pada KKYD lanjutan ini adalah dengan Pola BLP Hunting Systim dan Memberdayakan Potensi masyarakat yakni Satpam Swakarsa dan Siskamling Warga. Selanjutnya dalam pelaksanaan kegiatan, seluruh anggota terbagi dalam 2 tim dengan masing-masing tim 1 Padal dengan Sasaran Operasi menemukan orang dan barang serta mengamankan tempat kejadian yang berhubungan dengan tindak kejahatan, khususnya pelaku Teror dan Pembakaran Pos Polisi maupun Gangguan Kamtibmas Lainnya. Setelah selesai pelaksanaan kegiatan dilapangan melaksanakan Apel Konsulidasi pada pukul : 06.00 Wib, di Halaman Polsek Gajahmungkur.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gajahmungkur

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer