Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Pecangaan Sambangi Kantor Desa

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemilu tahun 2019 di wilayah Pecangaan, Anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Bripka Agus melaksanakan patroli dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat desa Pulodarat, Selasa (18/06/2019).

Kali ini Bripka Agus menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa di Kantor Desa Pulodarat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap keamanan lingkungan masing-masing.

Tetap jaga kekompakan serta kerukunan pasca pemilu 2019. Saya harap berikan situasi kamtibmas yang sejuk walaupun beda pilihan, terang Bripka Agus.

Diharapkan kepada warga untuk turut berpartisipasi aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk jangan mudah terpancing dengan isu-isu/berita yang beredar melalui media sosial (medsos) yang belum tentu kebenarannya.

Kita perlu cermati berita itu benar atau tidak, jangan terprovokasi dengan berita-berita bohong (hoax) karena dapat memecah belah kehidupan dalam bermasyarakat, pungkasnya.

 

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer