Aiptu Dulrochim hadiri acara halal bihalal di Desa Bengking

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten  Cyber News- Anggota Polsek Jatinom Polres Klaten Aiptu Dulrochim hadiri acara halal bihalal di Desa Bengking Kecamatan Jatinom Minggu (9/6/2019).

Di penghujung libur lebaran warga Desa Bengking mengadakan acara halal bihalal bersama warga di rumah Pak Kemat Dk Krompyong desa Bengking , dalam kegiatan tersebut turut hadir Aiptu DulRochim

Disela-sela kegiatan halal bihalal warga Desa Bengking , Aiotu Dulrochim menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Desa Bengking tentang pentingnya toleransi antar sesama, serta menghimbau kepada warga yang hendak berangkat kembali ke kota agar senantiasa berhati hati dalam berkendara.

Kegiatan itu dilakukan guna menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan antara Polsek Jatinom Polres Klaten dengan warga di desa binaannya.

“Melalui acara halal bihalal saya menghimbau kepada warga tentang pentingnya toleransi diantara warga,” ujar Aiptu Dulrochim selaku KSPKT Polsek Jatinom
Halal bi halal ini sangat penting, karena ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk saling memaafkan. Untuk itu, hendaknya acara ini tidak semata dijadikan sebagai ajang silahturahmi saja, namun saling merangkul apalagi kita baru-baru ini usai melaksanakan pemilu,” terangnya. Ia juga mengatakan bahwa, halal bi halal merupakan suatu kebiasaan yang hanya ada di Indonesia, acara halal bi halal juga sebagai ungkapan untuk saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kita lakukan.

“Mari kita pelihara terus hubungan ini dengan ikhlas saling mengingati dan mendukung. Karena tradisi halal bi halal ini dapat pula kita jadikan untuk menjaga hubungan dengan sesama, dan hamba Allah. Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin,” ucapanya sembari mengakhiri pesan Kamtibmasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer