Bhabinkamtibmas Ds. Pandanan melaksanakan Takziah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News- Setiap yang hidup pasti akan mati, kehidupan di dunia merupakan tempat singgah sementara untuk mencari bekal menuju alam akhirat yang sesungguhnya.

Bentuk kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Pandanan Polres Klaten Polsek Wonosari Brigpol Ari bersama Bripka Danur dan Brigpol Sriyono sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini, minggu(09/06/19) malam.
Dalam melaksanakan Takziah dirumah duka almarhum AIPTU SUYANTO di Dk. Waru RT 17 RW 07 Pandanan Wonosari Klaten. Dalam kesempatan tersebut Brigpol Aries sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Pandanan mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini, Brigpol Ari juga akan mengamankan proses mengantar jenazah almarhum untuk dimakamkan.
Menurut Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, S.I.K., M.Si., Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yg dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer