Moment Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun, Polres Kudus Menggelar Anjangsana dan Pemberian Bingkisan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-73, Polres Kudus menggelar Anjangsana serta memberikan bingkisan kepada purnawirawan Polri dan anggota Polri aktif yang sedang sakit, Sabtu (15/6).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K., M.H didampingi oleh Wakapolres Kudus Kompol Billy Andha Hildiario S.I.K., beserta para Pejabat Utama Polres Kudus serta Ketua Bhayangkari  cabang Kudus dan pengurus.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan anggota Polri sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota Polri sehingga dapat memberikan semangat serta dorongan kepada anggota yang sakit untuk tetap semangat menjalani kehidupan.

Kapolres Kudus AKBP Saptono S.I.K., M.H mengatakan Selain menjalin silaturahmi, beberapa bingkisan dan santunan berupa uang tunai diberikan kepada yang sakit.

“Anjangsana tersebut diisi berupa pemberian santunan bingkisan dan uang kepada anggota yang membutuhkan dan yang menderita sakit,” tutur Kapolres Kudus.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer