Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Sambang Ke Tokoh Pemuda

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng –¬†Kegiatan pembinaan dan sosialisasi tentang kamtibmas terus digalakkan oleh Polsek Banyumanik melalui Bhabinkamtibmasnya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayahnya.

Berbagai upaya mulai dari sambang, sosialisasi dan patroli kamtibmas telah rutin dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab menjaga kamtibmas dan melayani masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Srondol Wetan Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Risqi Arviantoro, SH melakukan sambang ke Tokoh Pemuda di wilayah RW 07 Kelurahan Srondol Wetan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, bertemu dengan Sdr. Kurniawan. Rabu (12/06/2019) pukul 10.30 wib.

Demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin sambang ke wilayah binaannya untuk selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Dan juga mengajak para tokoh pemuda untuk selalu peka dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Aipda Risqi Arviantoro, SH menyampaikan bahwa dalam mengunjungi warga selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan dalam memberikan himbauan dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh warga masyarakat.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer