Polres Jepara Gelar Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi 2019 dan Antisipasi Putusan Sengketa Pilpres

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara Polda Jateng pagi tadi telah berlangsung apel bersama dalam rangka apel Konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu.

Bertindak sebagai pimpinan Apel adalah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman S.I.K., M.H dan Dandim 0719/Jepara Letkol Czi. Fachrudi Hidayat., S.T

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa Apel konsolidasi ini dilaksakanan secara serentak seluruh Indonesia dan merupakan bagian dari evaluasi dan merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Jepara.

Tingkatkan sinergitas antara KPU, Bawaslu, TNI, Polri, media maupun parpol guna menjaga situasi khamtibmas di wilayah Kab. Jepara khususnya dalam kegiatan Politik.

Kami mengajak kepada seluruh personil maupun instansi terkait untuk meningkatkan situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing khususnya menjelang sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), pungkasnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer