Patroli dialogis dengan menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada Pemudik yang sedang berbelanja

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News, Kanit sabhara Polsek Prambanan polres Klaten Ipda Antonius Mata Serta Tiga Anggota Dengan Kendaraan mobil Back Bone Patroli, sambang dan Pemantauan Toserba dan Ruko Pasca Lebaran Tahun 2019 H + 5.

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas petugas dari Polsek Prambanan Polres Klaten menggiatkan patroli dan juga sambang.seperti dilakukan oleh petugas patroli mobiling Polsek Prambanan yang diarmadai  Kanit Sabhara Ipda Antonius Mata bersama Tiga Anggota yang dalam pelaksanaan patroli dan sambang kali ini menghampiri  Tosrba Mina, Toseba WS, Toserba Sumber rejeki, Alfamart dan Indomart.

Dalam kesempatan patroli sambang ke pertokoan yang cukup ramai pengunjung tersebut, tak lupa petugas patroli menyempatkan Berikan arahan kepada juru Parkir agar selalu waspada selalu diperhatikan dalam cctv yang telah terpasang dan jika membutuhkan bantuan bisa menghubungi kami dari Polsek Prambanan”.

Kanit sabhara  mengatakan, kami selaku petugas harkamtibmas dalam melaksanakan tugas patroli dan sewaktu mobiling ke tempat-tempat yang kami singgahi, kami gunakan untuk dialogis untuk menyampaikan pesan dan juga himbauan kamtibmas. Ujarnya

Sementara Kapolsek Prambanan Polres Klaten AKP Suyono. membenarkan apa yang dilakukan anggotanya yakni patroli mobiling ke provit dan obvit serta tempat rawan lainnya sekaligus melakukan dialogis dengan menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada Pemudik yang sedang berbelanja.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer