Bripka Sugeng Priyadi Mengantar SKCK Sebagai Wujud Pelayanan Prima

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng –¬†Demi meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan SKCK maka Bripka Sugeng Priyadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugurejo kecamatan Tugu Polrestabes Semarang tidak segan-segan mengantarkan SKCK pada warga, dalam hal ini adalah Satpam PT. Adi Kencana serta menyampaikan pesan agar Jangan mudah terpancing Hoax. Rabu (12/06/2019). 11.10 Wib.

Sebagaimana Program Promoter Kapolri Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D dalam meningkatkan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat, maka Unit Binmas Polsek Tugu mengantarkan SKCK yang sudah jadi ke warga

“Bekerja adalah bagian dari ibadah, umumnya orang membuat SKCK itu karena situasi butuh, entah butuh mencari pekerjaan, atau keperluan pindah, menikah, dll. Dengan kita mengantarkan SKCK kepada warga masyarakat dan mempermudah proses nya maka itu bukan hanya menjadi kebaikan dalam kinerja kita saja namun juga m Sugeng Priyadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugurejo Polsek Tugu Polrestabes Semarang.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Tugu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer