Akhiri Ops Ketupat Candi 2019, Ini Yang Dilakukan Polres Jepara.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Berakhirnya operasi kemanusiaan Operasi Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara, Polres Jepara tutup dengan Apel Konsolidasi dengan mengambil lokasi di Halaman Mapolres Jepara, (13/06/2019).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel yaitu Dandim 0719/Jepara Letkol Czi. Fachrudi Hidayat., S.T. dan Kapolres Jepara Arif Budiman, S.I.K., M.H., kegiatan Apel Konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setda Jepara Bpk. Abdul Sukur, Ketua DPRD Kab. Jepara Bpk. Drs. Junarso, Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. serta Pejabat Utama Polres Jepara, Perwakilan Satpol PP Sdr. Istono, Kapolsek jajaran, Perwira Staf Polres Jepara serta instansi terkait.

Sedangkan untuk pasukan Apel Konsolidasi Polres Jepara terdiri dari Pleton Perwira Polres Jepara, Kompi Kodim 0719 Jepara, Pleton Dalmas Polres Jepara, Pleton Sat Lantas Polres Jepara, Pleton gabungan Staf Polres Jepara, Pleton gabungan Polsek Jajaran Polres Jepara, Pleton gabungan Resintel, Pleton Satpol PP Kab. Jepara, Pleton Dishub, Pleton ASN Polri, Pleton gabungan DKK dan PMI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. selaku Pimpinan Apel menyampaikan amanat dari Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si. diantaranya bahwa Apel Konsolidasi ini dilaksakanan secara serentak seluruh Indonesia dan merupakan bagian dari evaluasi dan merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Jepara.

“Kami Kepolisian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 secara umum dapat berjalan aman dan lancar. Dan mengajak kepada seluruh personil maupun instansi terkait untuk meningkatkan situasi yang kondusif di wilayahnya masing masing khususnya menjelang sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU)” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer